-->

Aplikasi Internet Gratis Untuk PC

Karena kebutuhan kuota yang semakin banyak untuk menemukan sebuah informasi atau ingin streaming di http://www.youtube.com maka kita juta harus mengeluarkan biaya penggunaan data yang banyak pula. Pernah saya sebelumnya belajar cara menggunaakn Aplikasi Internet Gratis Unlimited namun hanya digunakan untuk Android ataupun smartphone.
Aplikasi Internet Gratis Untuk PC
Aplikasi Internet Gratis Untuk PC

Karena seringnya penggunaan pada android dan smartphone akhirnya efek negatifnya pun muncul, baterai cepet habis dan androidpun juga cepet panas. Akhirnya saya pun browsing pada google dengan tag Aplikasi Internet Gratis Untuk PC, berbagai halam yang sudah saya kunjungi akhirnya saya menemukan aplikasi yang bernama Tor Client fungsinya hampir sama dengan penggunaan aplikasi internet gratis lainnya.

Kelebihannya dari aplikasi ini adalah
1. Aplikasi ini tidak menggunakan Akun SSH ataupun berlangganan akun SSH
2. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis
3. Tidak ribet dan mudah dipakai
4. Suport 86 dan 64 bite operating sistem

Kekurangannya adalah
1. IP terdeteksi luar negeri
2. Harus validasi sebelum browsing pertama kali
3. sementara masih itu saya alami.

Nah untuk aplikasi silahkan download pala link dibawah ini
Aplikasi Internet Unlimited For PC.rar - 4.0 MB

Cara Menggunakannya :
1. Buka Tor Client
2. Centang use proxy (jika ingin menggunakan injek) atau secara gratisan
3. sesuaikan linsten portnya dengan injek
4. pilih port yang digunakan 22, 80. 443 dll
5. tekan konek
Aplikasi ini direkomendasikan untuk internet secara gratisan

Simak juga video tutorial sederhana yang saya buat
Note : Gunakan aplikasi ini secara bijak

Semoga Aplikasi ini dapat bermafaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel