-->

Gaji Jutaan Rupiah dari Internet

abugosok - Sudah lelah rasanya menjadi OP Sekolah ....(apalagi jabatan masih GTT),  banyak tugas ...., banyak waktu tersita ...., Kesejahteraan tidak terjamin ....., dan masih banyak lagi keluh kesah yang dirasakan. "pengalaman ☺☺☺ shieee shieee"

abugosok.id - Umroh Berkah Bersama Ustad Muhtadi

Buanglah jauh-jauh perasaan tersebu, mari kita berusaha !!!! Karena kita sudah diberi modal berupa Lapop dan Internet (modem/Wireless). Kita bisa memanfaatkan untuk mencari tambahan di waktu senggang.
Buang dahulu angan-angan
"Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan dari internet ?"

"Saya juga tidak tau ...$#$&" - abugosok
yang jelas seberapa kuat tekat anda untuk berusaha mendapatkannya.
 


Salah satu contoh yang saya buat umur masih kurang lebih 12 jam :

adf.ly - shortener url

saya baca dari blog temen kemudian saya coba ternyata ada hasil juga, jadi bukan tidak mungkin mendapatkan uang dari internet. ini adalah ss awal (bukan edita)
 tergantung bagaimana kita mengelola, seberapa besar keuntungan yang kita peroleh tergantung seberapa kerja keras yang kita lakukan, yang jelas "Kita tidak akan dapat apa-apa, jika kita tidak berbuat sesuatu".
untuk tutorial daftar adf.ly saya akan coba bikin tutorial yang mudah

Baca juga :
Tutorial Mendaftar Adf.ly
Aplikasi Tor by abugosok

Semoga menjadi salah satu motivasi untuk lebih giat berusaha



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel