-->

Cara Merias Mata

Cara Merias Mata

Bagi wanita yang ingin tampil cantik merias mata adalah hal yang penting dalam bermake up. Dengan  merias mata akan akan menambah kepercayandirian anda  dan membuat mata tampak lebih cantik dan indah. Merias mata bisa dapat dilanda  kan sendiri di rumah dengan menggunakan  beberapa alat make up seperti eye shadow, eye liner dan maskara. Menggunakan dan memanfaatkan ketiga alat make up tersebut maka mata Anda  akan memancarkan pesona kecantikan dan keindahannya.

Hal ini perlu dilanda  kan bagi anda  seorang pemula, dan itu juga baik jika Anda  telah memiliki beberapa alat eye shadow, eye liner dan mascara.Baik ... Ketika Anda  memikirkan memiliki riasan mata yang baik, Anda  berpikir pencampuran,  dan memiliki kuas blending yang baik,  dan ini sangat penting, apa bila Anda  pernah merasa seperti eyeshadow Anda  ternyata benar-benar merata,  cobalah untuk tidak memegangnya dekat dengan bulu, saya jamin  jika Anda  memegangnya sedikit  dan ini akan membuat eyeshadow Anda   berubah sedikit pudar .

Cara Merias Mata 

Baik cara dan tips untuk merias  mata anda  agar memancarkan pesona kencantikan
Hal pertama yang saya akan landa  kan adalah mengambil salah satu rambut tersesat kecil dan, seperti, rambut saya tumbuh begitu cepat  jadi saya melanda  kan ini sepanjang waktu. Anda   mengambil beberapa benang, dan anda   hanya threading ini jauh  Ini benar-benar sederhana, dan ini akan membuat eyeshadow terlihat jadi lebih halus.  Anda  tidak ingin tekstur lebih tekstur, hal itu tidak terlihat baik.  Untuk membuat semua warna pop, dan untuk menjaga alis saya mencari benar-benar benar-benar bersih,   Anda   akan membersihkannya dengan beberapa concealer di bawah alis. 

Kemudian ambil kuas datar dan beberapa concealer, dan anda   menarik di bawah ini, dan kemudian seluruh tutupnya.  Jika Anda  bisa melihat kelopak mata Anda  benar-benar benar-benar dekat, Anda  akan melihat semua lekukan tersebut dan garis-garis halus benar-benar  yang membuat eyeshadow blending benar-benar sulit. Jadi saya sarankan mengambil padder kulit-nada dan pengaturan primer Anda  dengan itu,  Tidak hanya yang membuat eyeshadow Anda  lebih mudah untuk berbaur, tetapi juga menciptakan basis benar-benar benar-benar halus mencari. 

 Sekarang anda   ambil eyeshadow pertama saya dan mulai menerapkan ini ke daerah di mana Anda  akan melihat apakah mata saya terbuka.  Hal ini, seperti, di atas lipatan, dan ini disebut warna transisi.  Pada dasarnya, itu akan membuat gradien di eyeshadow Anda  terlihat dan membuat segalanya tampak sedikit lebih alami daripada hanya memiliki warna pada tutupnya. 

Saya ingin menjaga sudut bagian dalam mata saya terang - itu seperti terlihat benar-benar universal menyanjung,  jadi anda   akan mengambil beberapa eyeshadow ringan dan hanya tempat di sana untuk keselamatan sehingga beberapa bayangan gelap tidak mulai untuk mentransfer menuju daerah batin. 
 Sekarang Anda  dapat mulai bekerja pada sudut luar mata Anda , dan ini adalah di mana bayangan paling gelap harus pergi.  Ketika saya ingin pak pada warna benar-benar baik, saya memegang sikat benar-benar dekat dengan bulu.  

Dengan Cara Merias Mata seperti itu, saya mendapatkan kontrol yang kuat dan anda   bisa seperti benar-benar mendorong pada. Dan kemudian, ketika saya berbaur, saya selalu ingin memegangnya sedikit lebih jauh untuk mendapatkan kontrol yang kurang dan tampilan yang lebih airbrushed.  Sekarang anda   akan mengambil kuas blending saya dan saya akan mulai menarik warna menuju daerah pertengahan matanda    dan kemudian menuju area luar, hanya untuk menyingkirkan salah satu garis yang saya buat dengan kuas saya sebelumnya.  

Dan kemudian setelah itu semua dicampur, anda   akan mulai mengambil sedikit lebih warna dan hanya kemasan pada  hanya untuk mengintensifkan tampilan. 
 Apakah itu baik? 
Cara Merias Mata dengan Eyeshadow lebih ringan telah benar-benar menetap ke dalam kulit kita, sehingga menempatkan lapisan kedua akan membuatnya benar-benar benar-benar intens, saya juga gonna menerapkan ini untuk tulang alis saya, dan kemudian berbaur sedikit tapi sampai semuanya terlihat mulus.  Untuk menyelesaikan tampilan ini, Anda  selalu dapat menambahkan bulu mata palsu jika Anda  merasa lincah,  Atau jika Anda  hanya ingin menambahkan maskara yang baik juga, mungkin beberapa eyeliner - itu semua terserah Anda.  dan ini adalah tampilan yang benar-benar universal, Anda  bisa memakainya di siang hari, malam hari, mengintensifkan warna  mengganti warna, dan itu hanya tampak begitu indah setiap kali. 


Semoga tips Cara Merias Mata bermanfaat ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel