-->

Cara Melaksanakan Pemasaran Konten & Membangun Link

Karena algoritme Google sebagian besar didasarkan pada tautan, memiliki sejumlah tautan berkualitas tinggi ke situs Anda jelas sangat penting dalam mengarahkan lalu lintas penelusuran: Anda dapat melakukan semua pekerjaan yang Anda inginkan di laman dan teknis SEO, jika Anda tidak melakukannya.  memiliki tautan ke situs Anda, Anda tidak akan muncul dalam daftar hasil pencarian.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tautan ke situs Anda, namun karena Google dan mesin telusur lainnya menjadi lebih dan lebih canggih, banyak dari mereka menjadi sangat berisiko (walaupun mungkin masih bekerja dalam jangka pendek). Jika Anda baru mengenal SEO dan ingin memanfaatkan saluran tersebut, cara yang lebih berisiko dan agresif ini untuk mencoba mendapatkan tautan kemungkinan tidak sesuai untuk bisnis Anda, karena Anda tidak akan tahu bagaimana menavigasi jebakan dan mengevaluasi dengan tepat.

Cara Melaksanakan Pemasaran Konten & Membangun Link

Pemasaran Konten & Membangun Link
Pemasaran Konten & Membangun Link
Risikonya Selanjutnya, mencoba membuat tautan khusus untuk memanipulasi peringkat Google tidak menciptakan nilai lain bagi bisnis Anda jika algoritme mesin pencari bergeser dan peringkat Anda hilang.

Pendekatan yang lebih berkelanjutan untuk mengembangkan tautan adalah berfokus pada pendekatan pemasaran berkelanjutan yang lebih umum, seperti membuat dan mempromosikan konten bermanfaat yang juga mencakup istilah spesifik yang ingin Anda rangking dan terlibat dalam PR tradisional untuk bisnis Anda.

Proses menciptakan dan mempromosikan konten yang akan membuat Anda memiliki tautan dan saham sosial merupakan program yang padat karya. Sekali lagi Anda akan menemukan panduan langkah-demi-langkah yang lebih terperinci untuk berbagai aspek pemasaran konten di bawah ini, dan ada banyak cara berbeda untuk membuat konten secara efektif, membantunya untuk menemukan, dan memberi peringkat yang baik dalam hasil pencarian. Namun, sebagian besar pendekatan akan meminta Anda untuk berjalan melalui beberapa variasi dari tiga langkah inti berikut ini:

1. Mengidentifikasi & Memahami Keterkaitan & Berbagi Pemirsa Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan dalam bekerja untuk mendapatkan daya tarik konten Anda, memahami siapa yang cenderung menautkan dan membagikan konten Anda. Ada beberapa alat untuk membantu Anda mengidentifikasi influencer dalam niche Anda yang mungkin membagikan konten Anda, tapi mungkin yang paling hebat adalah BuzzSumo:
BuzzSumo

Alat serupa meliputi FollowerWonk, Little Bird dan Ahrefs. Tutorial yang lebih terperinci tentang penggunaan alat ini untuk lebih memahami niche Anda disertakan di bawah ini.

Gagasan untuk memanfaatkan alat ini adalah pertama-tama mengidentifikasi pemimpin pemikiran dan potensi keterkaitan di ruang Anda, dan kemudian memahami apa yang mereka bagikan dan tautkan. Cari tahu apa masalah mereka, jenis konten apa yang biasanya mereka bagikan, dan mulailah memikirkan bagaimana Anda bisa menciptakan sesuatu yang mereka anggap berharga dan ingin berbagi dengan audiens mereka (yang juga akan merasa berharga).
Seo influencer
Sewaktu Anda mengerjakan proses ini, mulailah memikirkan apa yang dapat Anda lakukan untuk influencer ini. Bagaimana Anda bisa membantu mereka dengan proyek mereka sendiri?
Apa yang dapat Anda lakukan (tidak diminta) yang akan membantu mereka mencapai tujuan mereka sendiri atau apa yang dapat Anda buat atau tawarkan yang akan bermanfaat bagi penonton yang mereka ciptakan untuk mereka cari?
Apakah Anda memiliki akses ke data atau pengetahuan unik yang akan membantu mereka melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik?
Jika Anda dapat secara konsisten menggunakan pembuat konten cerdas di niche Anda, Anda akan mulai membangun hubungan yang hebat yang akan membayar dividen saat Anda membuat konten.

Sebelum Anda membuat konten utama, Anda seharusnya sudah memikirkan bagaimana konten itu akan dibagikan: siapa yang akan membagikannya, dan mengapa mereka melakukannya?

2. Menentukan Konten Apa yang Bisa Anda Ciptakan & Bagaimana Anda Bisa Mempromosikannya
Selanjutnya Anda harus mencoba untuk memahami kemampuan Anda sendiri, dan jenis konten yang dapat Anda ciptakan yang kemungkinan akan dibagi dan dipromosikan oleh orang lain.

Sejumlah jenis aset konten akan dibagikan:
  1. Buat sesuatu yang memecahkan masalah prospek dan pelanggan Anda. Dalam postingnya tentang bagaimana dia membangun sebuah blog top 100, Matthew Woodward menguraikan proses yang baik untuk mendengarkan media sosial dan forum untuk membantu menemukan topik blog yang bagus.
  2. Reverse engineer apa yang sudah berhasil Dengan melihat apa yang telah berhasil dan menciptakan sesuatu yang satu atau dua tingkat lebih baik dengan cara tertentu, Anda dapat membantu mengurangi risiko dan membuat konten Anda sebagai bukti kegagalan.
  3. Buat orang lain terlihat bagus. Sorot alat hebat yang Anda gunakan setiap hari. Dapatkan jawaban dari orang-orang pintar di niche Anda dengan pertanyaan sulit dan bagikan konten itu (sambil memposisikannya sebagai pakar). Bila Anda telah menyoroti seseorang atau produk mereka sebagai sumber yang berharga, mereka cenderung membantu Anda berbagi dan mempromosikan konten itu.
  4. Fokus pada pembuatan aset konten yang berbeda yang akan bernilai nyata, memiliki rencana untuk mempromosikan aset tersebut, dan jangan malu membiarkan orang yang Anda tampilkan atau yang mendapat keuntungan dari sumber daya Anda mengetahui bahwa itu ada.
3. Memetakan Aset Anda ke Kata Kunci Spesifik
Akhirnya, jangan lupa kata kunci anda! Ini tidak berarti bahwa setiap kali Anda membuat sumber daya yang hebat, Anda perlu menjejalkan kata kunci yang tidak sesuai: itu berarti Anda dapat menggunakan riset kata kunci sebagai alat untuk menemukan titik-titik rasa sakit (jika orang beralih ke mesin pencari untuk Mencari sesuatu, mereka menginginkan konten yang memberikan jawaban bagus untuk pertanyaan mereka!), Dan saat Anda membuat aset baru, Anda ingin mencari berbagai cara untuk menggabungkan bahasa yang prospek dan pelanggan Anda gunakan ke aset Anda: terutama yang Yang benar-benar akan terhubung dan dibagi (karena Anda akan semakin perlu mendapatkan semacam distribusi untuk halaman yang Anda inginkan untuk diberi peringkat untuk kata kunci yang berharga).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel