-->

Cara Agar Artikel Mucul Dihalaman Pertama Google dengan Menggunakan Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices

Cara Agar Artikel Mucul Dihalaman Pertama Google dengan Menggunakan Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices.

Ketika membuat sebuah website atau blog dan juga toko online, pasti keinginan pertama adalah Halaman Website, Blog, dan Toko Online memiliki banyak pengunjung dengan rata-rata trafik yang tinggi. Nah oleh karena itu kita perlu melakukan sebuah teknik pencarian kata kunci untuk mendapatkan target yang tepat. Sehingga tidak sia-sia membuat sebuah website, blog dan juga toko  online tersebut. Ada banyak tutorial pada Internet yang dapat kita jadikan sebagai referensi, namun apabila kalian menginginkan  hasil yang  maksimal gunakan tutorial yang premium. 

Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices
keyword revealer
Mungkin sobat sudah tahu dan sudah pernah menggunakan tool pada gambar diatas, tool keyword revealer adalah merupakan tool yang dapat digunakan untuk Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices yang dapat kita gunakan secara gratis tanpa harus membayar atau berlangganan.

Langkah pertama dalam optimasi mesin pencari benar-benar menentukan apa yang sebenarnya kita optimalkan. Ini berarti mengidentifikasi istilah yang dicari orang (juga dikenal sebagai "kata kunci") yang ingin agar peringkat situs web kita di search engine seperti Google.

Kedengarannya cukup sederhana kan?
Saya ingin situs blog saya   saya muncul saat orang mencari berbagai informasi khusunya tentang blog dan teknik pemasaran, dan mungkin saat mereka mengetikkan hal-hal seperti "cara menghasilkan dari website, teknik SEO, Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices."

Cara Mencari Volume Keyword Research dan Keyword Targeting Best Practices
Sayangnya tidak sesederhana itu. Ada beberapa faktor kunci yang harus dipertimbangkan saat menentukan kata kunci yang ingin kita targetkan di situs kita:

Search Volume - Faktor pertama yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak orang (jika ada) yang benar-benar mencari kata kunci tertentu. Semakin banyak orang yang mencari kata kunci, semakin besar jumlah pemirsa yang ingin kita jangkau. Sebaliknya, jika tidak ada yang mencari kata kunci, tidak ada penonton yang tersedia untuk menemukan konten kita melalui pencarian.

Relevansi - Jika istilah sering ditelusuri untuk itu bagus: tapi bagaimana jika tidak sepenuhnya relevan dengan prospek kita? Relevansi tampaknya lurus ke depan pada awalnya: jika kita menjual perangkat lunak otomatisasi pemasaran email perusahaan, kita tidak ingin muncul untuk pencarian yang tidak ada hubungannya dengan bisnis kita, seperti "persediaan hewan peliharaan."

Pada Praktiknya :
Kata kunci atau Keyword Research  yang bagus adalah kata kunci apabila dalam 1 bulan, hasil pencarian kata kunci tersebut minimal 1.000, tidak hanya itu kita juga harus memikirkan pesaing-pesaing yang menggunakan kata kunci Keyword Research  dengan kata kunci yang kita pakai tersebut.

coba perhatikan video sederhana ini, video ini akan sedikit memberikan penjelasan yang lebih detail walaupun kurang profesional dalam pembuatannya

Persaingan - Seperti halnya peluang bisnis, di SEO kita ingin mempertimbangkan potensi biaya dan kemungkinan kesuksesan. Untuk SEO, ini berarti memahami persaingan relatif (dan kemungkinan untuk menentukan peringkat) untuk istilah tertentu.
Pertama, kita perlu memahami siapa calon pelanggan kita dan apa yang kemungkinan akan mereka cari. Jika kita belum mengerti siapa prospek kita, pikirkanlah itu adalah tempat yang baik untuk memulai, untuk bisnis kita secara umum, tetapi juga untuk SEO.

Dari situlah kita ingin mengerti:

  1. Apa jenis barang yang mereka minati?
  2. Masalah apa yang mereka punya?

Jenis bahasa apa yang mereka gunakan untuk menggambarkan hal-hal yang mereka lakukan, alat yang mereka gunakan, dll?
tool Keyword Research

kita bisa menemukan daftar alat kata kunci yang lebih lengkap di bawah ini, namun gagasan utamanya adalah bahwa dalam langkah awal ini, Anda ingin menjalankan sejumlah pencarian dengan berbagai alat kata kunci yang berbeda. kita juga dapat menggunakan alat kata kunci kompetitif seperti SEM Rush untuk melihat istilah apa yang menjadi peringkat pesaing kita. Alat ini melihat ribuan hasil penelusuran yang berbeda, dan akan menunjukkan kepada Anda setiap istilah penelusuran yang mereka lihat di peringkat pesaing Anda di Google akhir-akhir ini. Inilah yang ditunjukkan SEM Rush untuk penyedia otomasi pemasaran Marketo:
 SEM Rush

Sekali lagi: ini tidak hanya harus menjadi sesuatu yang kita lihat untuk pesaing. kita bisa melihat alat terkait yang menjual ke pasar ide konten yang sama, dan bahkan melihat penerbit ceruk utama yang membicarakan topik Anda (dan prospek kita sedang membaca) dan melihat jenis kata kunci apa yang mengarahkan lalu lintas situs tersebut .

Selain itu, jika kita memiliki situs yang ada, kemungkinan kita mendapatkan lalu lintas dari mesin telusur. Jika demikian, kita dapat menggunakan beberapa data kata kunci kitasendiri untuk membantu kita memahami istilah mana yang mengarahkan lalu lintas (dan mungkin kita bisa memberi peringkat sedikit lebih baik).

Sayangnya, Google telah berhenti menyampaikan banyak informasi tentang apa yang dicari orang ke penyedia analytics, namun Anda dapat menggunakan SEM Rush (atau alat serupa, seperti SpyFu) di situs Kita sendiri untuk mengetahui istilah yang Kita gunakan. Peringkat untuk dan taksiran volume pencarian mereka. Google juga membuat sedikit lebih banyak data ini tersedia di antarmuka Alat Webmaster gratis mereka (jika kita belum membuat akun, ini adalah alat SEO yang sangat berharga untuk menggali data kueri penelusuran dan untuk mendiagnosis berbagai masalah teknis SEO - lebih lanjut tentang Alat Webmaster disiapkan di sini).

Setelah Alat Webmaster disiapkan, kita dapat menavigasi ke tautan ini saat masuk dan melihat kueri penelusuran yang mengarahkan lalu lintas ke situs kita:


Ini bisa menjadi hal yang baik untuk memfokuskan promosi konten tambahan dan tautan internal di sekitar (lebih banyak topik masing-masing nanti), dan juga bisa menjadi "kata kunci bidikan" yang hebat untuk membantu kita  mendapatkan lebih banyak gagasan bagus tentang target apa.

Setelah kita meluangkan waktu untuk memahami bagaimana prospek kita berbicara dan apa yang mereka cari, telah melihat kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke pesaing dan situs terkait kita, dan telah melihat persyaratan yang mengarahkan lalu lintas ke situs kita sendiri, Anda perlu bekerja. Untuk memahami istilah mana yang dapat dipastikan masuk dalam peringkat dan di mana peluang terbaik benar-benar berbohong.

Menentukan persaingan relatif kata kunci bisa menjadi tugas yang cukup kompleks. Pada tingkat yang sangat tinggi, Anda perlu memahami:
Sumber video daru youtube

Jika Anda ingin menyelam lebih dalam lagi ke topik penelitian kata kunci dan penargetan kata kunci, ada beberapa sumber besar topik.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, simak artikel tetnang Cara Terbaik Optimal On-Page untuk lebih memahami tentang teknik SEO.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel