-->

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense

Salam Satu Data,
Assalamu'alaikum waroh matullohi wabarukatuh dan salam sejahtera Bapak atau Ibu Operator Sekolah  di Seluruh Tanah Air indonesia.

Mungkin untuk update postingan kali ini dan beberapa artikel kedepan adalah tentang Cara menghasilkan uang, sudah bukan rahasia lagi Saya dan Anda yang diberi tugas tambahan sebagai operator sekolah dan masih berstatus Honorer sangat memperihatinkan sekali terkait masalah kesejahteraan. Namun bersyukurlah karena kita masih selalu diberi kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Maaf biar lebih luwes saya akan menggunakan bahasa Indonesia yang saya gunakan sehari-hari saja. pada postingan kali ini, saya ingin mengajak sobat semua untuk mencari tambahan penghasilan dari internet. Ada banyak sekali cara yang bisa sobat pilih untuk mencari penghasilan tambahan dari internet seperti yang pernah saya bahas tentang cara menghasilkan uang dari youtube, dan beberapa cara lainnya.

Pengasilan tambahan yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang Cara menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense. Pengalaman ngeblok saya sebenarnya adalah sejak tahun 2007 pada saat itu saya dapat tugas untuk membuat blog, karena keterbatasan pengetahuan akhirnya blog tersebut hanya sebagai syarat untuk mengikuti ujian semester saja.

Karena terdesak oleh kebutuhan ekonomi sehari-hari pada tahun awal 2017 saya iseng mengetik cara menghasilkan uang dari internet dan mucul beberapa pilihan mulai menjual barang-barang online dan sebagainya ( jadi curhat … wkwkw). Banyak sekali hambatan yang saya alami, dengan sisa semangat dan modal laptop dari lembaga   karena saya ditunjuk sebagai Operator Sekolah akhirnya saya mencoba peluang Cara Menghasilkan Uang dari Blog, ini adalah peluang yang tepat dan terbaik bagi saya dan mungkin cocok buat sobat operator diseluruh nusantara untuk dicoba. Hasil dari ngeblok ternyata cukup lumaya kalau dibandingkan bisa 10:1 dari honor saya sebagai operator sekolah.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense

Pada artikel ini saya tidak akan menjelaskan secara rinci tentang apa itu “blog” dan apa itu “google adsense”, disini saya hanya ingin memberikan motivasi  kepada sobat operator sekolah baik SD, SMP, SLTA dan SMK ternyata ada banyak sekali hikmah menjadi operator sekolah. Pendapatan saya mungkin tidak banyak namun, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan ekonomi istri serta anak dan untuk membayar angsuran perumanan.
Berikut ini adalah penghasilan saya dibulan Desember 2017, bukan untuk pamer atau menyombongkan diri, tapi maksud saya secara pribadi adalah mengajak teman-teman operator dan siapapun yang membaca artikel ini untuk selalu berfikir positif, lebih kreatif serta tidak takut untuk mencoba peluang yang ada,  khususnya tentang kemajuan teknologi. Ada banyak rahasia yang tidak kita ketahui  tentang kemajuan teknologi.
Penghasilan Google Adsense
Penghasilan Google Adsense
Saya tekankan lagi gambar diatas adalah benar gambar penghasilan saya, dan bukan maksud untuk pamet atau menyombongkan diri karena lebih jumlahnya lebih banyak dari gambar diatas lebih banyak, gambar tersebut hanya bertujuan untuk memotivasi saja. Keterbatasan pengetahuan bukan menjadi hambatan untuk kita menjadi maju.

Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal

Dengan sobat memilih Cara Menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense, itu merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat, karena untuk membuat blog kita dapat memanfaatkan layanan gratis dari blogger.com. Sobat tidap perlu mengeluarkan uang untuk membuat sebuah blog, lalu bagaimana cara membuat sebuah blog yang dapat mengasilkan uang?

Langkahnya cukup muah ikuti panduan cara membuat blog, jika blog anda sudah siap dan dan menarik serta memiliki keunikan tersendiri, juga sudah memiliki banyak pengujung setiap harinya coba anjukan blog anda untuk mendapatkan akun google adsense.

Dari akun google adsense ini lah sobat semua nanti dapat memiliki penghasilan tambahan seperti yang sedang saya tekuni disela-sela mengerjakan tugas sebagai operator sekolah. Dan mungkin itulah hikmah dari pekerjaan mulya kita sebagai Tenaga Operator Sekolah yang saya dan Sobat jalani dengan ikhlas.

Demikian pembahasan tentang Cara Menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel